Artikel Menarik Banyak Di Baca

Inilah Daftar Kisah Mati Suri yang Paling Menghebohkan Di Indonesia

Inilah Daftar Kisah Mati Suri yang Paling Menghebohkan Di Indonesia
Mati suri adalah keadaan dimana seseorang dinyatakan telah meninggal namun tak lama setelah itu dia bernafas lagi atau bisa bernafas lagi seperti dalam kondisi normal. Sampai saat ini, bahkan pihak medis pun masih belum bisa menjelaskan secara rinci fenomena mati suri dan bagaimana mati suri bisa terjadi.
Inilah Daftar Kisah Mati Suri yang Paling Menghebohkan Di Indonesia

Ada yang beranggapan bahwa mati suri terjadi karena seorang manusia tidur terlalu dalam atau nyenyak yang menyebabkan sel – sel dalam tubuh seakan – akan sudah tidak berfungsi.
Di Indonesia sendiri, sudah begitu banyak kisah mati suri yang menggemparkan, yang tentunya bikin merinding yang mendengar kisahnya. Nah, penasaran bagaimana kisah – kisah tersebut? simak selengkapnya di bawah ini.

Kisah mati suri di Indonesia yang paling menghebohkan

1. Ulul, Disiksa dan diselamatkan sang ibu (2002)
Kisah mati suri menggemparkan yang pertama datang dari seorang bernama Ulul. Pada saat kejadian, Ulul yang saat itu mengidap penyakit TBC dinyatakan meninggal oleh dokter yang menanganinya. Saat detik-detik sekaratnya, dia merasa hampa, mendengar tangisan keluarganya dan perlahan merasa ditarik serta terhempas ke ruang gelap.

Tak lama setelah itu dia mengaku tersadar di tengah jalan dengan kondisi telanjang. Jauh di ujung jalan itu dia melihat cahaya putih dan terhisap ke dalamnya. Disana dia bertemu 3 orang yang disebutnya tiga monster hitam besar dengan wajah buruk. Mereka menyiksa Ulul sejadi-jadinya, ungkapan meminta ampun Ulul pun tak dihiraukan.

Setelah lama disiksa Ulul mengatakan kalau melihat sosok ibunya dari kejauhan. Perlahan dia merangkak ke arah sang ibu. Setelah sampai, dia segera menyentuh ibunya dan bersamaan dengan itu 3 monster tadi menghilang dan dia kehilangan pijakannya. Dia jatuh ke benda empuk lalu tersadar dari kematiannya.

2. Seorang wanita asal Probolinggo yang melihat ibunya di siksa
Seorang wanita asal Probolinggo yang tidak diketahui namanya telah mengalami mati suri saat dia dinyatakan meninggal karena terindikasi sakit dalam waktu yang lama. Pada saat kematiannya dia mengaku dibawa oleh 2 malaikat ke sebuah tempat penyiksaan. Disana dia melihat ibunya tengah disiksa dengan sangat keji. Saat malaikat bertanya apa dosa yang dilakukan ibunya, wanita tersebut menjawab kalau ibunya pernah menggugurkan bayi semasa muda dulu.

Tak lama setelah itu wanita tersebut mendengar suara berisik dari belakang dan tersadar saat dirinya telah dimandikan.

3. Agus, kabur dari siksaan
Kisah mati suri selanjutnya datang dari Agus yang saat kejadian masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Saat itu, Agus yang telah dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit mengaku tersadar dengan banyak orang berwajah menyeramkan di sekitarnya. Agus yang ketakutan kemudian lari ke sebuah lorong bawah tanah yang dipenuhi ular kobra.

Setelah jauh lari Agus akhirnya sampai di suatu ruangan dimana disana terlihat banyak orang disiksa. Agus yang ketakutan pun kembali lari menyusuri sungai dan tak lama kemudian dia tersadar di rumah sakit yang sama tetapi sudah di ruang mayat.

4. Bopak Castello yang tidak sopan di Parangtritis
Salah satu komedian ternama Bopak Castello ternyata juga pernah mengalami mati suri setelah dirinya kencing sembarangan di pantai Parangtritis. Setelah kejadian itu, Bopak mengaku nyawanya seakan terlepas dari raganya dan dibawa ke Kraton Jogja bertemu wanita berpakaian Ratu. Disana Bopak diperingatkan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tak lama setelah itu Bopak merasa dirinya ditarik oleh magnet yang sangat kuat dan kembali ke tubuhnya setelah dia dinyatakan meninggal selama 3 hari sebelumnya.

5. Kisah Samiran yang melihat jasadnya sendiri
Samiran adalah murid SMA yang saat itu sedang sakit keras dan dinyatakan meninggal. Pada saat kejadian, Samiran merasa terbangun dan melihat jasadnya tak bernyawa terbaring di tempat tidur dengan ditangisi seluruh anggota keluarga.

Setelah itu Samiran mengatakan dirinya menaiki tangga di depannya dimana diujung tangga tersebut telah menunggu dua sosok hitam besar. Disana Samiran disiksa dengan sangat keras. Singkat cerita dia terus merasakan sakit sampai dia memejamkan matanya. Setelah dia membuka mata, dia kembali ke ruangannya dengan keadaan sehat dan menyatu dengan jasad.


Nah itulah 5 cerita mati suriyang cukup menggemparkan di Indonesia. Semoga kita bisa mengambil pembelajaran atau hikmah dari berbagai kejadian di atas, dan segera bertaubat atas dosa-dosa kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Daftar Kisah Mati Suri yang Paling Menghebohkan Di Indonesia"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar